Categories
Gramedia

Gabung Menjadi Member Gramedia dan Raih Semua Keuntungan Ekslusif

Menyambut kemeriahan Anniversary Gramedia ke-54, Gramedia ingin membangun hubungan yang #LebihDekat dengan para pelanggan terutama Member Gramedia!

Sudahkah kamu menjadi bagian dari Member Gramedia? Dengan menjadi Member Gramedia, kamu tidak hanya mendapatkan diskon yang biasa. Banyak sekali keuntungan ekslusif lainnya yang bisa diraih. Pokoknya, kamu bakal jadi Grameds yang paling beruntung deh, saat jadi Member Gramedia!

Emangnya, apa aja sih keuntungan yang bakal Member Gramedia dapetin? Check it out!

Welcome Voucher

Untuk kamu yang baru mendaftar menjadi Member Gramedia, akan mendapatkan welcome voucher sebagai sambutan hangat dari Gramedia lho! Menariknya lagi, vouchernya langsung bisa dipake buat beli wishlist-mu yang selama ini belum kesampean.

Extra Discount For Members

Jadi member, kamu akan mendapatkan diskon tambahan yang bikin makin hemat setiap kali belanja buku dan produk Gramedia favoritmu. Bisa borong banyak tanpa bikin kantong bolong!

Top Spender Reward

Jadilah Top Spender dan raih reward spesial sebagai bentuk apresiasi dari Gramedia untukmu! Dengan cara belanja produk Gramedia sebanyak-banyaknya, kamu bisa menjadi calon pemenang Top Spender.

Cashback Point

Belanja banyak bisa dapat poin lebih banyak lagi! Setiap berbelanja di Gramedia, jangan lupa gunakan ID Member Gramedia untuk mendapatkan poin di setiap transaksi, yang nantinya bisa ditukarkan jadi cashback atau voucher belanja.

Redeem Shopping Voucher

Setelah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, bisa ditukarkan dengan voucher belanja lho! Semakin sering kamu berbelanja, semakin besar voucher belanja yang bisa kamu dapatkan.

Birthday Treats

Setiap tahun itu istimewa, begitu pula momen spesialmu! Gramedia ingin ikut merayakan ulang tahunmu dengan membuat harimu menjadi lebih berkesan dengan kejutan-kejutan spesial dari Gramedia!

Member Get First

Perasaan kamu gimana sih ketika jadi orang pertama yang tahu informasi spesial dari Gramedia? Dengan menjadi Member Gramedia, kamu bisa merasakan jadi orang pertama yang tahu tentang penawaran spesial dan kejutan lainnya. Intinya, Member Gramedia pasti selalu mendapat yang terbaik!

Eittsss.. Nggak hanya sekedar promo doang lho! Masih ada 1 benefit lagi yang bikin pengalamanmu sebagai Member Gramedia jadi lebih berkesan!

Exclusive Events

Dengan menjadi Member Gramedia, kamu ada kesempatan untuk ikut serta dalam acara-acara eksklusif yang hanya bisa diikuti oleh para Member Gramedia, seperti member gathering, meet & greet bersama penulis dan masih banyak lainnya!

Ayo, gabung jadi member Gramedia dan bangun hubungan yang #LebihDekat bersama Gramedia!

Daftarkan dirimu menjadi member Gramedia lewat aplikasi MyValue yang bisa di-install di Google Play Store dan App Store! Banyak keuntungan ekslusif yang bikin setiap transaksimu semakin menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *