Categories
Eksklusif MyValue

MyValue Rayakan Ulang Tahun ke-6 dengan Beragam Kejutan Menarik

MyValue, program loyalitas dari Kompas Gramedia, merayakan ulang tahunnya yang ke-6 dengan semarak. Mengusung tema #6enerasiJempolan, tema tahun ini merepresentasikan member MyValue yang terdiri dari berbagai generasi. 

Perayaan ini menjadi ajang apresiasi bagi para member setia yang telah menjadi bagian dari keluarga besar MyValue Kompas Gramedia. Melalui berbagai program ini, MyValue berharap dapat terus memberikan pelayanan serta penawaran terbaik bagi para membernya.

Sejumlah program menarik telah disiapkan sepanjang bulan September untuk memanjakan para member. Salah satunya adalah promo #6enerasiJempolan – SERBA 6 POIN yang menawarkan diskon spesial untuk berbagai voucher pilihan dengan penukaran poin yang sangat terjangkau.

Selain itu, ada juga kontes mewarnai dengan hadiah menarik seperti uang tunai, voucher belanja di Toko Buku Gramedia, hingga voucher menginap gratis di Santika Indonesia Hotels & Resorts juga menjadi daya tarik tersendiri. Program yang akan diadakan dari 9 – 22 September 2024 ini dapat diikuti oleh berbagai kalangan dari latar belakang usia secara GRATIS.

Bagi yang gemar mengumpulkan poin, program Panen Poin++ dengan hadiah harian berupa poin dan voucher promo akan sangat menguntungkan.

Bagi pengguna baru, MyValue memberikan hadiah 6 poin khusus dengan menggunakan kode referral “MYVALUE6TH” saat pendaftaran. Poin-poin ini dapat ditukarkan dengan berbagai voucher menarik yang tersedia di aplikasi.

“Ulang tahun MyValue kali ini menjadi momen spesial untuk kami berterima kasih kepada seluruh member setia. Dengan tema #6enerasiJempolan, kami ingin merangkul seluruh member setia MyValue dari berbagai generasi melalui beragam rangkaian program yang kami hadirkan, serta dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi para member,” tutup Vebri Anggara, GM Customer Facing Platform – MyValue Kompas Gramedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *