Categories
Eksklusif MyValue

INFORMASI PEMBARUAN MYVALUE TIERS 2024

Dear Valued Customer, demi kenyamanan dan keuntungan pelanggan setia MyValue Kompas Gramedia, program MyValue Tiers akan mengalami pembaruan sistem. 

Transisi pembaruan ini akan dimulai per tanggal 15 Desember 2023 dan akan kembali dengan pelayanan serta sistem baru pada 15 Januari 2024.  

Simak hal-hal yang akan mengalami perubahan pada program MyValue Tiers di bawah ini: 

  1. Poin 

Per tanggal 16 Desember 2023, semua penghasilan (earning) poin dari transaksi yang dilakukan di di toko Buku Gramedia, Santika Indonesia Hotels & Resorts, atau pun MySantika tidak akan mendapatkan Poin Tiers, namun tetap akan mendapatkan poin MyValue.  

Mulai 1 Januari 2024, perhitungan Poin Tiers akan diulang kembali dari 0 poin. Semua penghasilan (earning) poin dari transaksi yang dilakukan pengguna sudah mulai masuk ke dalam perhitungan MyValue Tiers yang baru dan mendapatkan Poin Tiers. 

Perbedaan Poin MyValue dengan Poin Tiers.

Hal ini tidak berlaku untuk Poin MyValue, kamu masih bisa menikmati Poin MyValue yang sudah kamu dapatkan sebelumnya untuk membeli voucher di aplikasi atau sebagai potongan pembayaran di toko buku Gramedia, Santika Indonesia Hotels & Resorts, atau pun aplikasi/website MySantika.  

  1. Voucher Rewards 

Bagi pengguna yang memiliki badge Tiers dan telah berhasil mendapatkan voucher rewards namun belum melakukan klaim voucher, pengguna masih dapat melakukan klaim hingga 31 Desember 2023. Voucher rewards sudah tidak dapat diakses melewati tanggal tersebut. 

  1. Halaman Tiers 

Halaman Tiers masih dapat diakses hingga 31 Desember 2023 untuk melakukan klaim voucher. Namun, progress bar tidak akan mengalami penambahan atau pun pengurangan karena berhentinya proses perhitungan MyValue Tiers. 

Halaman Tiers masih dapat diakses hingga 31 Desember 2023 untuk Klaim Voucher Hadiah Tier.

Perhitungan Poin Tiers akan dimulai lagi dari 0 poin per tanggal 1 Januari 2024, namun pengguna belum dapat mengakses halaman MyValue Tiers yang baru. 

Untuk dapat menikmati program dan fitur terbaru dari MyValue Tiers, pengguna harus memperbarui aplikasi MyValue di PlayStore atau AppStore mulai tanggal 8 Januari 2024

Jika ada kendala atau pertanyaan, harap untuk menghubungi CS dengan klik link Hubungi CS MyValue.   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *