Categories
Gramedia

Gebyar Promo dan Acara Menarik Meriahkan Grand Opening Gramedia Bogor Pajajaran

JAKARTA, 13 Juni 2023 – Dengan tekad untuk selalu berinovasi dan bertransformasi untuk #LebihDekat dengan masyarakat membawa insipirasi baru dan mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjadi wadah insipiratif bagi masyarakat Indonesia, Gramedia akan hadirkan Gramedia Bogor Pajajaran. Grand Opening akanyang dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Juni 2023 di Gedung Super Indo Lantai 1, Jl. Raya Pajajaran No. 37, Baranangsiang, Bogor Timur.

Grand Opening Gramedia Bogor Pajajaran ini akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara untuk merayakan wajah baru Gramedia. Diantaranya akan ada one day one color yang merupakan kegiatan kelas menghafal Al-Quran bersama dengan penerbit Cordoba. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Bogor Pajajaran atau Masjid Raya Bogor.

Kemudian, akan ada juga Toys Festival yang akan diisi dengan Pameran produk-produk mainan dari partner di Bogor Pajajaran derta Diskon spesial selama periode Toys Festival berlangsung, terutama produk-produk yang dikompetisikan. Acara akan dimeriahkan juga dengan Pokemon Gathering dan Hot Wheels Challenge.

Selain itu, akan ada juga lomba mewarnai dan talkshow buku yang akan mendiskusikan seputar karya-karya yang telah diterbitkan oleh penulis internal Gramedia. Dalam kegiatan ini akan mengundang bintang tamu yaitu Kang Maman yang merupakan seorang penulis.

Grand Opening ini akan dimeriahkan dengan berbagai diskon dan promo yang menarik. Diantaranya akan ada Giveaway voucher Gramedia yang akan dibagi menjadi beberapa tiering, yaitu voucher 100 ribu untuk 10 orang pertama, voucher 50 ribu. 40 orang selanjutnya, dan voucher 25 ribu: 150 orang terakhir. Voucher terbatas hanya untuk 200 orang pertama.

MYVALUE juga turut memeriahkan Grand Opening ini dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon 20% khusus new member MYVALUE yang melakukan pendaftaran melalui POS maupun menggunakan kode referral toko. Diskon dapat digunakan untuk pembelian buku terbitan Gramedia.

Tidak hanya itu, jangan lupa juga untuk berpartisipasi dalam kegiatan Social Media Challenge dengan mengeposkan highlight konten selama berbelanja di toko Gramedia, lalu upload konten melalui Instagram Reels atau TikTok dan mention akun toko dan @gramedia. Masing-masing pemenang akan mendapatkan voucher menarik berupa voucher dari Gramedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *