Categories
Gramedia

Sambut Grand Opening Gramedia Batam Mall, Nikmati Berbagai Diskon Spesial serta Beragam Acara yang Menarik

JAKARTA, 13 Juni 2023 – Selalu berinovasi dan bertransformasi untuk #LebihDekat dengan masyarakat dengan tujuan untuk membawa insipirasi baru dan mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjadi wadah insipiratif bagi masyarakat Indonesia, Gramedia akan menghadirkan Grand Opening Gramedia Grand Batam Mall yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Juni 2023 di Jalan Pembangunan, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Grand Opening Gramedia Grand Batam Mall ini akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara untuk merayakan wajah baru Gramedia. Diantaranya akan ada Kids Fashion Show yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu anak-anak dan remaja. Pada acara ini akan ada total hadiah lima juta rupiah untuk pemenang yang terpilih oleh juri profesional.

Selanjutnya, akan ada juga workshop Pokemon Gathering yang akan membahas cara memainkan kartu Pokemon oleh komunitas. Workshop ini akan menyediakan materi yang informatif tentang aturan dan strategi bermain kartu Pokemon. Selain itu, akan ada sesi demo untuk memperlihatkan secara praktis cara memainkannya.

Selain itu, akan ada juga lomba mewarnai dan talkshow buku yang akan mendiskusikan seputar karya-karya yang telah diterbitkan oleh penulis internal Gramedia. Dalam kegiatan ini akan mengundang bintang tamu yaitu Kang Maman yang merupakan seorang penulis.

Grand Opening ini akan dimeriahkan dengan berbagai diskon dan promo yang menarik. Diantaranya akan ada Giveaway voucher Gramedia yang akan dibagi menjadi beberapa tiering, yaitu voucher 100 ribu untuk 10 orang pertama, voucher 50 ribu. 40 orang selanjutnya, dan voucher 25 ribu: 150 orang terakhir. Voucher terbatas hanya untuk 200 orang pertama.

MYVALUE juga turut memeriahkan Grand Opening ini dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon 20% khusus new member MYVALUE yang melakukan pendaftaran melalui POS maupun menggunakan kode referral toko. Diskon dapat digunakan untuk pembelian buku terbitan Gramedia.

Tidak hanya itu, jangan lupa juga untuk berpartisipasi dalam kegiatan Social Media Challenge dengan mengeposkan highlight konten selama berbelanja di toko Gramedia, lalu upload konten melalui Instagram Reels atau TikTok dan mention akun toko dan @gramedia. Masing-masing pemenang akan mendapatkan voucher menarik berupa voucher dari Gramedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *