Categories
Gramedia

Promo Spesial & Rangkaian Acara Menarik di Opening Ceremony Gramedia Pondok Indah Mall

JAKARTA, 13 Juni 2023 – Selalu berinovasi dan bertransformasi untuk #LebihDekat dengan masyarakat dengan tujuan untuk membawa insipirasi baru dan mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjadi wadah insipiratif bagi masyarakat Indonesia, Gramedia akan hadirkan Gramedia PIM. Opening Ceremony akan dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Juni 2023 di Pondok Indah Mall 1, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Opening ceremony ini akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara untuk merayakan wajah baru Gramedia. Diantaranya akan ada Giveaway Voucher Gramedia, Inspiratalk, Music Corner,  Red Carpet, Refreshment Corner, dan Store Tour.

Acara Inspiratalk akan mempersembahkan para pembicara inspirasional yaitu  Sianto Wongjoyo yang menjabat sebagai Country Lead Microsoft, Kang Maman dan Henry Manampiring yang dikenal sebagai seorang penulis, dan Heri Darmawan yang menjabat sebagai Direktur Operasional Gramedia.

Tidak ketinggalan, Music Corner akan dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari seorang music performer yang sangat berbakat, yaitu Dodi Wirawan. Nikmati momen yang berkesan dengan melodi indah dari saxophone dan keterampilan musik yang luar biasa.

Selama opening ceremony, akan ada juga Red Carpet, di mana pengunjung akan merasakan pengalaman mewah saat masuk ke dalam toko Gramedia. Refreshment Corner juga tersedia untuk memanjakan pengunjung dengan Welcome drink berupa cold press juice dari Re.juve serta hadiah spesial berupa merchandise seasonal dari Gramedia yang hanya bisa didapatkan selama periode acara.

Tidak hanya itu, opening ceremony juga akan dimeriahkan dengan acara fashion show yang merupakan kolaborasi dengan Prodev Gramedia. Fashion show ini akan memperagakan produk-produk EVERSAC dan perlengkapan Back to School, termasuk tas, alat tulis, buku tulis, hand sanitizer, tote bag, dan kaos kaki. Model-model akan berjalan saat toko sudah dibuka untuk umum.

Opening Ceremony ini akan dimeriahkan dengan berbagai diskon dan promo yang menarik. Diantaranya akan ada Giveaway voucher Gramedia yang akan dibagi menjadi beberapa tiering, yaitu voucher 100 ribu untuk 10 orang pertama, voucher 50 ribu. 40 orang selanjutnya, dan voucher 25 ribu: 150 orang terakhir. Voucher terbatas hanya untuk 200 orang pertama.

MYVALUE juga turut memeriahkan Opening Ceremony ini dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon 20% khusus new member MYVALUE yang melakukan pendaftaran melalui POS maupun menggunakan kode referral toko. Diskon dapat digunakan untuk pembelian buku terbitan Gramedia.

Tidak hanya itu, jangan lupa juga untuk berpartisipasi dalam kegiatan Social Media Challenge dengan mengeposkan highlight konten selama berbelanja di toko Gramedia, lalu upload konten melalui Instagram Reels atau TikTok dan mention akun toko dan @gramedia. Masing-masing pemenang akan mendapatkan voucher menarik berupa voucher dari Gramedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *